Wow! Tahilalats Kolaborasi Dengan Crayon Shinchan!

Ilustrasi Tahilalats kolaborasi dengan Crayon Shinchan. (Sumber: Instagram/@tahilalats)
Isi Tabel

Baru saja ilustrator Indonesia, Tahilalats mengumumkan akan kolaborasi dengan Crayon Shinchan, serial anime legendaris asal Jepang. Tentu saja hal ini menggemparkan warganet yang merupakan penggemar kedua animasi beda negara tersebut.

Mendadaknya pengumuman kolaborasi ini membuat khalayak penasaran dengan kejutan yang akan diberikan oleh keduanya. Kira-kira, seperti apa ya karya hasil kolaborasi antara Tahilalats dan Crayon Shinchan nanti?

Baca juga: SeekMax, Platform Belajar Milik Jobstreet untuk Pertajam Skill

Adanya Kesamaan Selera Humor

Adanya kolaborasi ini ternyata untuk meramaikan perayaan 30 tahun Crayon Shinchan di industri animasi. Helena Irma selaku Regional Director Animation International Indonesia mengungkapkan bahwa adanya kesamaan DNA dari segi humor antara Tahilalats dan Crayon Shinchan.

“Tahilalats dan Crayon Shinchan akan segera meluncurkan rangkaian kolaborasi untuk memuaskan penggemar,” ujarnya Rabu (5/10), dilansir dari laman viva.co.id.

Tahilalats dan Crayon Shinchan akan mulai berkolaborasi pada Oktober 2022. Nantinya, keduanya akan tergabung dalam beberapa proyek, seperti pembuatan spesial konten di media sosial dan kerja sama dengan lebih dari 15 brand tersohor.

Akan tetapi, kolaborasi keduanya tak hanya sebatas itu saja. Tahilalats dan Crayon Shinchan juga akan menyelenggarakan surprise event untuk para penggemarnya pada bulan Desember mendatang.

Kolaborasi Tahilalats dan Crayon Shinchan Jadi Pertanda Baik

Munculnya kolaborasi ini menandakan kalau kreator lokal mulai unjuk gigi di kancah dunia. Hal ini juga sempat dituturkan oleh Rahman Azhari selaku Kepala Eksekutif Mindblowon Studio.

“Perlahan, tapi pasti. Para kreator lokal mulai mendapatkan tempat di kancah dunia dan diharapkan dapat terus memberikan karya terbaiknya serta dapat mengharumkan nama bangsa,” ungkapnya.

Tahilalats sendiri sudah eksis sejak 2014 dan terkenal berkat komik daring berbahasa Indonesia yang diunggah ke akun Instagram resminya. Tahilalats juga akrab dikenal sebagai Mind Blowon karena komiknya menceritakan tentang guyonan absurd yang mampu membuat orang tak habis pikir.

Mungkin identitas komik lokal ini memang satu frekuensi dengan humor Crayon Shinchan, animasi anak legendaris yang dibalut dengan candaan tak terduga. Tak heran animasi asal Jepang yang satu ini selalu ditunggu-tunggu saat tayang di TV Indonesia setiap hari Minggu. 

Hingga kini Crayon Shinchan selalu menjadi animasi anak yang melekat di hati para penggemarnya. Maka dari itu, kolaborasinya dengan Tahilalats sangat ditunggu-tunggu oleh khalayak ramai.


Itulah informasi tentang pengumuman kolaborasi Tahilalats dengan Crayon Shinchan yang sangat menggemparkan! Jika kamu penggemar berat keduanya, sudah pasti tak sabar ingin tahu kejutan apa yang akan diberikan keduanya, bukan? Mari kita tunggu saja!

Baca juga: Jumbo, Film Animasi Visinema Karya Anak Bangsa

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments