Jumbo, Film Animasi Visinema Karya Anak Bangsa

Ilustrasi film animasi Jumbo karya Visinema. (Sumber: CNN Indonesia)
Isi Tabel

Setelah “Nussa”, Visinema Animation akhirnya mengumumkan perilisan film animasi layar lebar terbaru berjudul “Jumbo”. Tentu saja, kehadirannya akan memeriahkan dunia perfilman anak Indonesia. Film animasi ini digarap oleh animator dan sutradara Ryan Adriandhy.

Kabarnya, “Jumbo” akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada tahun 2023 mendatang. Ryan mengatakan, kalau film ini akan penuh dengan petualangan yang membangkitkan imajinasi anak-anak. Memangnya, cerita seperti apakah yang akan “Jumbo” persembahkan?

Baca juga: 5 Situs Streaming Film Kartun Anak-anak Terpopuler!

Sinopsis Film Animasi “Jumbo”

“Jumbo” merupakan sebuah film bertema persahabatan dan petualangan yang dikemas dalam bentuk animasi. Karakter utama dalam film ini bernama Don yang merupakan seorang anak laki-laki berusia 10 tahun. 

Don gemar mendengarkan cerita dongeng dari ayah dan ibunya, hingga terjadilah sebuah kejutan yang menuntunnya menuju petualangan penuh misteri. Dari kisah perjalanannya, akhirnya ia memahami arti sebuah janji dan persahabatan sesungguhnya.

Cerita di Balik Film

Sebagai animator sekaligus sutradara, “Jumbo” bagi Ryan adalah film yang memanggil kembali ingatan masa kanak-kanak ketika bermain bersama sahabatnya. Memori kenangan masa kecil memang tak akan ada habisnya karena sangat bermakna.

Namun, masih ada hal yang merisaukan dibalik kehangatan canda dan tawa anak-anak, yaitu perundungan. Peristiwa ini sejatinya tak bisa dikesampingkan karena membahayakan mental bahkan fisik.

“Bagaimana menyikapi perundungan inilah yang ingin kami sampaikan kepada para orang tua dan anak-anak melalui film Jumbo,” kata Ryan dilansir dari laman Hypeabis.id.

Dengan hadirnya film “Jumbo”, penonton akan sadar betapa besar hak seorang anak untuk merasa aman dan bebas mendapatkan kasih sayang dari semua pihak, termasuk sahabat. Maka dari itu, momen tersebut seharusnya menjadi kenangan indah yang bisa diungkit kembali di masa dewasa.

Dilansir dari laman Validnews.id, Anggia Kharisma selaku President of Kids & Family Visinema Group berkomitmen untuk terus fokus menyajikan tontonan yang berkualitas bagi keluarga Indonesia.

Dengan demikian, masyarakat Indonesia akan disuguhkan oleh film-film berbau edukasi tanpa merasa digurui. Seperti “Nussa”, Visinema Kids & Family berharap nantinya “Jumbo” juga akan sukses menyentuh hati para penonton.


Demikian informasi mengenai “Jumbo”, film animasi Visinema terbaru yang akan rilis di tahun 2023 mendatang. Trailer film ini sudah bisa disaksikan di kanal Youtube resmi Visinema. Bagaimana? Tak sabar untuk menyaksikan “Jumbo”, kan?

Baca juga: 5 Teknologi Pada Film Ini Ternyata Ada Di Dunia Nyata

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments