SeekMax, Platform Belajar Milik Jobstreet untuk Pertajam Skill

Ilustrasi SeekMax, platform belajar luncuran jobstreet. (Sumber: Alinea.ID)
Isi Tabel

Jobstreet baru saja meluncurkan seekMax, sebuah platform belajar yang menawarkan sejumlah video edukasi untuk pertajam skill. Dengan hadirnya fitur teranyar ini, diharapkan Jobstreet dapat memicu terciptanya talenta-talenta terbaik di Indonesia.

Platform ketenagakerjaan terkemuka milik SEEK ini menggandeng sejumlah platform digital, produser dan studio media ternama seperti VICE, Purwadhika, Noice, Zenius dan SatuPersen. Hal ini dilakukan untuk menciptakan lebih dari 1.500 video edukasi gratis berbahasa Indonesia di SeeMax.

Dilansir dari laman Techinasia, Sawitri Hertoto, Country Marketing Manager JobStreet Indonesia memahami bahwa banyak masyarakat Indonesia yang mempunyai niat untuk belajar keterampilan baru. Namun, niat tersebut harus diurungkan karena terhalang oleh kurangnya waktu dan biaya.

Melansir dari laman Detik, Chook Yuh Yng, Chief Growth Officer- Careers & Connect Platform SEEK Asia pun mengungkapkan, bahwa SeekMax adalah bentuk respons atas kebutuhan masyarakat Indonesia yang ingin tingkatkan skill untuk bekal di jenjang karir selanjutnya.

Bagi para lulusan baru hingga profesional, video gratis dari seekMax diharapkan dapat menunjang keperluan mereka untuk meningkatkan keterampilan di bidang yang digeluti maupun baru. Maka dari itu, masyarakat Indonesia yang ingin alih bidang pekerjaan juga dipersilakan untuk menikmati fitur dari platform cari kerja terkemuka ini.

Baca juga: Savefrom.net, Platform Download Video Tanpa Watermark

Topik Pembelajaran seekMax

Mengikuti zaman, seeMax menawarkan sejumlah topik pembelajaran terpilih untuk meningkatkan keterampilan di berbagai bidang yang sedang populer. Tentu saja, pembelajaran akan dikemas dalam bentuk video online menarik guna menciptakan sesi belajar yang menyenangkan.

Topik pembelajaran pilihan seekMax meliputi Pengembangan Diri, Kepemimpinan dan Manajemen, Teknologi & Design, Bisnis & Keuangan, serta Penjualan & Pemasaran. Adapun topik Belajar Bahasa dan Tren Industri lainnya yang akan segera hadir dalam waktu dekat.

Cara Menggunakan 

Untuk menggunakan seekMax, kamu harus unduh aplikasi JobStreet App melalui Play Store. Buka aplikasinya setelah berhasil terpasang di ponsel, kemudian buat akun atau masuk jika kamu sudah pernah registrasi di JobStreet.

Jika sudah, silakan pilih fitur seekMax. Temukan topik pembelajaran yang ingin kamu pelajari. Dengan lebih dari 1.000 video yang ditawarkan, platform ini bisa membantu untuk kembangkan kemampuan dan karirmu. Pilihlah topik pembelajaran dengan bebas karena semua video dapat diakses secara gratis.


Itulah informasi tentang seekMax, platform belajar luncuran JobStreet berbentuk video edukasi. Ayo tingkatkan kemampuan dan keterampilanmu, karena belajar apapun kini mudah dan gratis berkat seekMax!

Baca juga: Startup Edtech, Layanan Pembelajaran untuk Pertajam Skill!

1 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments