3 Aplikasi Penghasil Uang, Cocok untuk Mahasiswa

Ilustrasi aplikasi penghasil uang untuk mahasiswa. (Sumber: iStock)
Isi Tabel

Kamu mahasiswa dan ingin cari uang jajan tambahan? Tenang saja, kamu bisa unduh deretan aplikasi penghasil uang berikut di ponselmu!

Walaupun sebagian besar mahasiswa masih mendapatkan uang dari orang tuanya, namun tak sedikit dari mereka yang masih ingin mencari penghasilan tambahan untuk memenuhi kebutuhannya. Oleh karena itu, sering kali banyak mahasiswa yang melamar sebagai pekerja paruh waktu di cafe atau restoran.

Namun, dikhawatirkan pekerjaan tersebut mengganggu kegiatan belajar mereka di kampus karena terlalu fokus bekerja. Tentu hal ini sangat disayangkan karena fokus mereka jadi terbagi dua. Sebagai mahasiswa, kamu juga punya kekhawatiran seperti itu, kan? 

Dengan aplikasi penghasil uang ini, kamu tak perlu takut akademikmu terganggu walaupun sambil bekerja. Hanya dengan memanfaatkan ponselmu, kamu bisa mencari cuan kapan pun dan di mana pun. 

Tanpa berlama-lama, langsung saja simak daftar aplikasi yang bisa menghasilkan pundi dengan satu genggaman saja!

Baca juga: Cek! Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman

Aplikasi Penghasil Uang: Iconzoomer

Punya hobi fotografi? Aplikasi penghasil uang Iconzoomer sangat tepat untuk menyalurkan hobi sekaligus menghasilkan cuan. Kamu hanya tinggal unduh aplikasi ini di ponselmu, setelah itu buat profilmu sebelum beraksi.

Tunjukkan kemampuan fotografi dengan mengunggah karyamu di Iconzoomer. Jika foto yang kamu unggah tersebut dianggap layak oleh pihak aplikasi, nantinya kamu akan diminta untuk memberikan ulasan untuk produk-produk yang ada di foto.

Foto yang berhasil terunggah akan dihargai kurang lebih setengah euro. Bahkan, ulasan produk yang kamu tulis pun juga akan dibayar oleh pihak aplikasi.

Foap

Selain Iconzoomer, para penggemar fotografi juga bisa unduh Foap agar hasil foto jepretanmu menghasilkan uang. Tak hanya fotografi, bagi mahasiswa yang hobi videografi juga dapat menyalurkan karyanya di aplikasi ini. Bukan hanya akan mendapatkan apresiasi, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari karya terbaikmu.

Jika kamu rajin mengunggah hasil foto dan video di Foap, masing-masing akan dihargai minimal 5 dolar. Unggah hasil karyamu yang paling bagus sehingga kamu bisa mendapatkan uang lebih lebih banyak dari itu!

Aplikasi Foap bisa kamu unduh lewat App Store dan Google Play Store. Tunggu apa lagi? Buruan unduh aplikasinya dan dapatkan cuannya!

Aplikasi Penghasil Uang: Showbox

Tak punya bakat fotografi apa lagi videografi? Tenang saja. kamu tetap bisa dapatkan penghasilan tambahan hanya dengan bermain games di Showbox, lho!

Kamu bisa mendapatkan poin setelah memainkan game di Showbox sebesar 500 poin. Tentu poin tersebut bisa kamu tukarkan dengan uang. Untuk 1000 poin, kamu bisa menukarnya dengan 1 dolar. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya agar bisa dapat banyak cuan!

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan poinmu dengan menonton iklan. Dengan demikian, Showbox bisa jadi aplikasi favorit mahasiswa untuk cari penghasilan tambahan.


Bagaimana? Daftar aplikasi penghasil uang di atas sangat bermanfaat untuk mahasiswa seperti kamu, kan? Hanya lewat ponsel, kamu bisa dapat uang jajan tambahan sambil tetap fokus mengejar ilmu di kampus. Jadi, buruan coba dan raih cuannya!

Baca juga: Cara Mulung Koin di Tiktok, Dapat Uang dengan Rebahan!

0 0 votes
Article Rating
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments