Cara Mulung Koin di Tiktok, Dapat Uang dengan Rebahan!

Ilustrasi Cara Mulung Koin di Tiktok. (Sumber: TikTok)
Isi Tabel

Siapa bilang modal rebahan saja tak bisa dapatkan penghasilan? Dengan cara “Mulung Koin” di TikTok, kamu sudah bisa dapatkan uang sambil bersantai di rumah. Satu koin TikTok bernilai Rp250. Jika kamu bisa dapatkan 200 koin, maka kamu berhasil dapatkan uang senilai Rp50.000!

Belakang ini, TikTok merupakan platform yang sedang populer untuk mencari penghasilan. Apalagi, kamu bisa saja bekerja sama dengan brand ternama dengan melakukan live streaming jika followers kamu sudah banyak. Selain itu, kamu juga bisa berjualan lewat siaran langsung tersebut sehingga kamu bisa meraih cuan yang cukup besar!

Namun, jika kamu belum mempunyai kesempatan untuk melakukan kedua hal tersebut, kamu juga bisa dapat penghasilan dengan “Mulung Koin”. Dari kegiatan ini, kamu bisa mengumpulkan koin dari Tiktokers yang sedang melakukan live streaming.

Bagi yang belum tahu bagaimana cara mulung koin di TikTok, simak informasi lebih lanjut di bawah ini!

Baca juga: Jualan di TikTok Shop Lebih Cuan? Simak Alasannya!

Cara Mulung Koin di TikTok

Jika kamu masih pemula dan belum mempunyai aplikasi TikTok di ponselmu, silakan unduh terlebih dahulu melalui App Store dan Playstore. Jika sudah terpasang, ikuti cara mulung koin di TikTok berikut ini:

  1. Buka aplikasi Tiktok.
  2. Silakan scrol dan pilih TikTokers yang sedang melakukan live streaming.
  3. Cek apakah TikTokers tersebut sedang bagi-bagi koin atau tidak. Jika terdapat logo “Harta Karun” di pojok kiri atas layar, artinya ia memang sedang membagikan koin.
  4. Klik logo tersebut, lalu tunggu sampai peti harta karunnya terbuka.
  5. Jika beruntung, kamu akan mendapatkan 1 koin TikTok secara cuma-cuma!

Namun, apakah semua orang akan selalu mendapatkan koin itu setiap membuka peti harta karun tersebut? Tentu saja, jawabannya adalah TIDAK.

Memang tak semudah itu untuk dapatkan koin di Tiktok. Kamu harus berebut koin di siaran langsung milik orang lain dengan puluhan bahkan hingga ratusan orang! Sebenernya, kamu bisa berhasil mulung koin di TikTok dengan tips dan trik berikut:

  1. Pastikan koneksi internet kamu tidak lemot.
  2. Tap layar secepat mungkin saat waktu sudah mendekati hitungan 1.
  3. Manfaatkan aplikasi Mulung TikTok agar bisa dapatkan koin dengan mudah.

Sayangnya, aplikasi Mulung Tiktok masih dalam format APK, sehingga tidak aman untuk dipasang karena perangkatmu akan terserang malware.


Begitulah cara baru dapatkan penghasilan dengan Mulung Koin di TikTok. Hanya dengan rebahan saja, kamu bisa dapatkan uang secara cuma-cuma. Walaupun begitu, kamu tetap harus adu nasib karena tak semua orang beruntung untuk dapatkan koin.

Bagaimana? Siapkah kamu bersaing dengan ratusan orang lainya untuk mulung koin di TikTok? Tulis komentar kamu di bawah, yuk!

Baca juga: Jualan di TikTok Shop Lebih Cuan? Simak Alasannya!

0 0 votes
Article Rating
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments