Lewat iVestment, Pinhome Beri Modal Pengembang Properti

Ilustrasi iVestment, program terbaru Pinhome. (Sumber: Pinhome)
Isi Tabel

Platform marketplace jual-beli dan sewa properti Pinhome resmi meluncurkan iVestement. Program ini merupakan fasilitas yang ditawarkan Pinhome untuk penanaman modal bagi pengembang properti.

Lewat iVestment, para developer tak hanya mendapatkan modal usaha. Namun, pihak Pinhome juga akan memberikan dukungan pemasaran melalui aplikasi dan teknologi yang menunjang bisnis properti mereka.

Berikut adalah keuntungan mengikuti program iVestment Pinhome yang akan dibahas lebih lanjut oleh AwanApps.

Baca juga: Buka Sentral eFeeder, eFishery Permudah Pembudidaya

Keuntungan Program iVestment Pinhome

Seperti yang telah disebutkan di atas, para pengembang properti akan mendapatkan keuntungan berupa berbagai fasilitas yang mendukung penjualan. Didukung oleh teknologi, iVestment Pinhome akan membantu proses penjualan rumah, transaksi, biaya booking fee, dan lainnya.

Selain itu, Pinhome juga telah bekerja sama dengan lebih dari 15.000 agen properti, agensi, mitra perbankan, dan tim pemasaran yang berpengalaman. Dengan demikian, para pengembang properti akan diberikan dukungan penuh dalam penjualan jika terdaftar di iVestment.

Hadirnya iVestment ini disebakan oleh data lapangan yang telah dicatat oleh pihak Pinhome. Dengan adanya kenaikan harga bahan bangunan dan maraknya permintaan rumah yang fully furnished (siap huni), para pengembang membutuhkan tambahan modal untuk mempercepat pembangunan proyeknya.

Alfian selaku Head of Bussiness Development Investment Pinhome mengatakan, dengan memberi dukungan modal pihaknya berharap akan membuka banyak potensi untuk proyek-proyek di luar sana. Dengan begitu, pengembang dapat berbagi risiko dengan mengikuti program iVestment.

Layanan Baru Lainnya

Selain iVestment, Pinhome juga turut mengumumkan fitur baru melalui Pinhome Home Service (PHS). Jasa baru yang ditawarkan ini merupakan jasa hair & nail care dan deep cleaning. Keduanya, dibanderol mulai dari Rp50rb hingga Rp85ribu.

Hingga saat ini, PHS telah memiliki delapan jasa yang bisa dinikmati pelanggan, diantaranya home cleaning, cuci mobil, cuci AC, perbaikan AC, pijat, hingga disinfektan fogging. PHS sendiri telah hadir di lebih dari 34 Kota di seluruh Indonesia dan akan terus memperluas jangkauannya.


Itulah informasi mengenai Pinhome yang meluncurkan iVestment sebagai usaha modal untuk para pengembang properti. Dengan hadirnya program ini, Pinhome diharapkan dapat mendukung pelaku usaha properti yang ingin mengakselerasi pembangunan proyeknya.

Baca juga: Mau Cari Hunian Nyaman? Cek Startup Proptech Berikut Ini!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments