Coba Fairytrail, Aplikasi Kencan yang Cocok untuk Travelers!

Ilustrasi Fairytrail, Aplikasi Kencan untuk Travellers. (Sumber: Fairytrail)
Isi Tabel

Bosan solo travelng terus? Coba cari teman lewat Fairytrail saja! Aplikasi ini merupakan platform khusus untuk mencari teman atau pasangan untuk diajak berwisata. Dengan begitu, acara jalan-jalan atau liburanmu jadi semakin seru.

Walaupun sama-sama mencari teman atau pacar secara online, namun Fairytrail berbeda dari aplikasi lainnya. Tak seperti Tinder dan Bumble, aplikasi kencan yang satu ini memang dikhususkan bagi yang ingin mencari teman untuk berkelana bersama.

Temukan banyak pengalaman menyenangkan saat menemukan teman lewat Fairytrail. Tentu, fitur-fitur andalannya membuat pengguna dapat berjumpa dengan orang-orang yang memiliki frekuensi yang sama denganmu.

Ingin lebih mengenal aplikasi kencan yang satu ini? Mari simak informasi tentang Fairytale berikut ini!

Baca juga: Omi, Aplikasi Kencan dengan Tingkat Keamanan Tinggi

Apa Itu Fairytrail?

Fairytrail merupakan aplikasi kencan online yang dikhususkan untuk cari teman berpergian, entah untuk liburan atau jalan-jalan. Taige Zhange selaku pendiri Fairytrail mengungkapkan, ia merancang aplikasi kencan jarak jauh ini untuk sering berpergian di tengah sibuknya bekerja.

Melansir laman vidaselect.com, sekitar 93% persen pengguna Fairytrail memang merupakan pekerja jarak jauh yang sedang mencari pasangan. Mereka menggunakan aplikasi yang didirikan pada 2019 ini agar bisa traveling bersama. Selain itu, 60% penggunanya didominasi oleh perempuan dengan usia sekitar 18 hingga 24 tahun.

Sesuai nama aplikasinya yaitu “Fairytrail: Find Your Travel Buddy”, aplikasi ini memudahkan siapapun untuk menemukan pasangan melancongnya. Lewat fiturnya, aplikasi ini mencocokan kamu dan calon pasanganmu berdasarkan tipe kepribadian dan minat travel. Dengan begitu, kamu dapat menemukan pasangan yang sesuai dengan ketertarikanmu.

Cara Mendapatkan Pasangan

Adapun langkah-langkah untuk mulai mencari pasangan lewat Fairytrail. Ikuti cara berikut:

Temukan Pasangan yang Ideal di Farytrail

Untuk menemukan orang yang tepat untuk dijadikan teman berkelana, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah membuat profil terlebih dahulu. Tulis hal-hal yang mendeskripsikan dirimu agar orang lain bisa tahu apa yang menarik dari dirimu. Mencantumkan hobi, pekerjaan, umur, dan tinggi badan bisa jadi dasar untuk mencari calon pasangan yang cocok untukmu.]

Tentukan Destinasi Wisata

Selanjutnya, kamu bisa pilih destinasi wisata kesukaanmu. Dengan demikian, kamu bisa menemukan calon pasangan yang juga match dengan tipe perjalanan yang kamu pilih. Seru sekali, bukan?

Chat dan Video Call di Fairytrail

Setelah match atau menemukan kecocokan, pelajari lebih jauh mengenai pasanganmu lewat ruang obrolan. Selain itu, kamu pun juga bisa memanfaatkan fitur panggilan video agar perbincangan semakin menyenangkan!

Bagi yang hanya berminat untuk mencari teman, jangan khawatir karena Fairytrail menyediakan fitur “Only Friend”. Fitur ini dapat dimanfaatkan untuk mencari teman yang berpergian dan berkelana yang seru dan asyik.

Fairytrail merupakan aplikasi berbasis di Amerika Serikan, Australia, Inggris, dan Kanada. Aplikasi ini hadir dalam bahasa Inggris. Inilah sebab mengapa pengguna Indonesia belum mengenal Fairytrail sebagai aplikasi kencan selain Tinder dan Bumble.


Itulah informasi tentang Fairyrtrail, sebuah aplikasi kencan yang cocok untuk para travelers. Dengan begitu, kamu bisa dengan mudah menemukan pasangan atau teman berlibur dan jalan-jalan yang tentu saja menyenangkan. Jadi, selamat mencoba!

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Kencan Terpopuler Buat Pencari Jodoh

0 0 votes
Article Rating
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments