4 Website Hapus Background Otomatis di Google

Ilustrasi hapus background. (Sumber: Slazzer)
Isi Tabel

Di tengah besarnya kebutuhan terhadap desain grafis, banyak orang yang mulai mempelajari perangkat lunak photoshop. Hal ini disebabkan oleh bergesernya bidang kehidupan menjadi lebih digital. Perangkat lunak seperti Adobe Photoshop dan Corel Draw merupakan aplikasi desain yang banyak digunakan, baik oleh pemula maupun ahli. Salah satu fitur yang kerap digunakan dari aplikasi tersebut adalah membuat background foto menjadi transparan.

Meski begitu, masih banyak orang yang kesulitan untuk membuat latar gambar menjadi transparan melalui photoshop. Ditambah lagi, harus mengunduh aplikasi terlebih dahulu agar dapat memanfaatkan fitur ini. Bagi sebagian orang, harus mengunduh aplikasi terlebih dahulu pasti akan terasa tidak efisien.

Apalagi perangkat lunak tersebut, nantinya akan jarang digunakan karena fitur ini hanya untuk memenuhi keperluan mendesak. Kalau kamu sedang merasakan hal ini, terdapat banyak website yang menawarkan jasa hapus background otomatis di Google.

Adapun kebanyakan website hapus background dapat bekerja secara otomatis. Selain itu, mudah digunakan dan dapat diakses tanpa pungutan biaya. Dengan demikian, kamu dapat segera menyelesaikan desain ataupun keperluan lain yang membutuhkan gambar berlatar transparan. Berikut 4 website hapus background otomatis di Google yang dapat digunakan.

Baca juga: Rekomendasi Website Ecommerce yang Unik

Hapus Background Melalui Remove.bg

Website pertama yang dapat kamu gunakan yaitu remove.bg. Website ini sering kali direkomendasikan apabila ingin hapus background otomatis di Google. Cara menggunakannya sangat mudah yaitu dengan klik tombol “Upload Image”. Setelah latar telah terhapus, klik “Download” dan gambar akan tersimpan di gadget.

Removal.ai

Website kedua yaitu removal.ai. Untuk menggunakan fitur hapus background otomatis, tata cara yang harus dilakukan kurang lebih sama seperti remove.bg. Baik website pertama dan kedua, sama-sama bekerja dalam waktu cepat.

Hapus Background di Inpixio

Untuk hapus background otomatis di Google, kamu juga bisa menggunakan Inpixio. Cukup unggah gambar atau masukkan tautan yang ingin diubah latar belakangnya pada halaman web. Selanjutnya, unduh dan fail gambar berlatar transparan akan otomatis ada di gadgetmu.

PhotoRoom

Rekomendasi website terakhir untuk hapus background otomatis di Google pada bahasan kali ini adalah PhotoRoom. Selain dapat menghapus latar menjadi transparan, melalui PhotoRoom kamu juga dapat mengubah warna. Fitur ini juga dapat dinikmati pada seluruh halaman web yang telah disebutkan.


Sekarang kamu tidak perlu lagi khawatir ketika membutuhkan gambar berlatar transparan. 4 website hapus background otomatis di Google yang telah disebutkan dapat kamu gunakan sebagai jalan pintas anti ribet.

0 0 votes
Article Rating
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments