Tak Hanya Streaming Film, Netflix Juga Rilis Layanan Game!

Ilustrasi Netflix Game. (Sumber: Unsplash)
Isi Tabel

Tak hanya menyediakan layanan streaming film, kini Netflix secara resmi juga meluncurkan salah satu ‘produk’ terbarunya, yaitu Netflix Game. Melalui produk tersebut, Netflix kini menyediakan berbagai pilihan game yang dapat dimainkan oleh para pengguna dari aplikasinya. Menariknya, para pengguna Netflix ini tak perlu mengeluarkan biaya tambahan lagi untuk menikmati Netflix Game. Semuanya bisa dimainkan dengan gratis, asalkan pengguna telah berlangganan paket Netflix.

Baca juga: Nonton Film Indonesia Ekslusif, Lewat Layanan Streaming Ini!

Game Bertemakan Serial Netflix

Netflix Game sendiri memang sengaja dikembangkan sebagai platform untuk berbagai game yang berkaitan dengan serial original Netflix. Hingga kini, Netflix telah menyediakan lima game yang bisa dimainkan oleh para penggunanya. Mulai dari Stranger Things: 1984, Stranger Things 3: The Game, Shooting Hoops, Card Blast, hingga Teeter Up.

Buat kalian yang ingin memainkan game dari Netflix ini, tetapi tidak mahir atau belum terbiasa bermain video game tak perlu khawatir. Netflix telah merancang tiap game yang rilis ini agar dapat dimainkan untuk para pemula sampai gamers berpengalaman. Jadi, semua game yang ada di Netflix Game ini dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Selain memainkan game dari Netflix Game, pihak Netflix mengatakan bahwa para pengguna akan mendapatkan pengalaman yang imersif. Dengan begitu, bisa membuat pengguna semakin mendalami lore atau cerita serial favoritnya.

Poin Menarik yang Ditawarkan dari Layanan Terbaru Netflix

Ilustrasi Nexflix Game

Sebagai salah satu layanan yang disediakan oleh Netflix kepada para penggunanya, Netflix Game ini memiliki sejumlah fitur menarik sehingga banyak pengguna tertarik untuk mencobanya. Salah satu poin yang menarik adalah para pengguna hanya butuh berlangganan atau subscription paket Netflix saja untuk mengakses Netflix Game.

Untuk memudahkan para pemain dari mancanegara, game yang tersedia di Netflix ini disertai dengan berbagai bahasa. Game yang dimainkan juga akan secara otomatis akan mengikuti preferensi bahasa yang ditetapkan dalam profil Netflix. Jika bahasa pilihan pengguna belum tersedia, maka secara otomatis akan menggunakan Bahasa Inggris saat bermain game.

Selain itu, ada hal lainnya yang menarik dari Netflix Game, yaitu beberapa game dalam layanan tersebut dapat dimainkan tanpa koneksi internet. Kalian juga perlu ingat bahwa semua game di Netflix Game merupakan fitur yang tidak tersedia di profil anak. Artinya, hanya pengguna dewasa yang dapat mengaktifkan serta memainkan game dalam layanan tersebut.

Di samping poin-poin menarik tadi, Netflix Game ini memiliki kekurangan juga karena layanan tersebut hanya dapat diakses melalui perangkat Android. Pihak Netflix pun belum memberikan informasi lebih lanjut, apakah akan tersedia di perangkat lainnya atau tidak.


Dengan peluncuran Netflix Game ini, tentu menjadi langkah awal yang baik dari Netflix dalam memberikan hiburan. Tak hanya streaming film dan animasi saja, tetapi para pengguna juga bisa bermain game dalam satu platform yang sama. Dalam beberapa bulan yang mendatang, experience dalam memainkan game dari Netflix Game akan terus diperluas dan ditingkatkan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments