Serbu Macbook Pro M2 yang Resmi Rilis di Indonesia!

Ilustrasi MacBook Pro M2. (Sumber: Urbanasia)
Isi Tabel

Setelah pengumuman rilis bulan Juni lalu, akhirnya Macbook Pro M2 resmi dapat kamu serbu di pasar Indonesia. Produk baru Apple ini dikabarkan upgrade spesifikasi yang membuatnya semakin naik kelas.

Masih dihiasi Touch Bar dan Touch ID di bagian atas keyboard, sayangnya laptop ini tidak dilengkapi dengan MagSafe seperti pendahulunya. Meskipun begitu, Apple menjamin performa yang ditawarkan akan lebih ngebut berkat chipset M2. 

Ingin tahu pembahasan lebih lanjut tentang laptop ini? Simak spesifikasinya berikut ini, yuk!

Baca juga: Apple Siap Luncurkan MacBook OLED pada 2024

Performa Cepat Berkat M2

Sebagai penerus M1, chipset M2 menawarkan performa super ngebut. Dengan chipset terbaru, laptop Apple ini cocok untuk multitasker yang punya setumpuk pekerjaan. Tentu saja hal ini disebabkan karena M2 menawarkan kecepatan 0 persen lebih cepat dibanding M1.

Dilengkapi dengan RAM LPDDR5 hingga 24 GB, Macbook Pro M2 ini juga dipasangkan penyimpanan SSD hingga 2 TB. Tugas berat seperti editing video dijamin lancar berkat Chip M2.

Hal ini juga didukung oleh pendingin aktif yang terpasang guna menjaga suhu perangkat agar tetap stabil. Dengan begitu, performa laptop pun juga akan tetap stabil meski menjalankan tugas berat.

Kapasitas Baterai Super Besar

Tidak hanya performanya yang turbo, berkat M2 laptop terbaru dari Apple ini menawarkan baterai yang tahan lama. Tahan hingga 20 jam, laptop ini cocok untuk diajak kerja semalam suntuk. Sayangnya, laptop ini tidak dibekali MagSafe. Pengisian baterai hanya bisa dilakukan via port Thunderbolt. 

Macbook Pro M2 Berlayar Luas

Macbook Pro M2 mempunyai layar 13,3 inci dengan panel layar Retina serta kecerahan 500 nit. Sama seperti MacBook Pro 13 inci 2020, laptop ini didesain tanpa poni layar sehingga menambah kesan tampilan yang luas pada layarnya.

Fitur HD kamera untuk facetime berkualitas tinggi pun turut melengkapi laptop flagship ini. Dengan tiga mikrofon dan sambungan WiFi 6, laptop beroperasi dengan macOS Monterey ini dibuat untuk memudahkan urusan pekerjaan siapa pun.

Harga Macbook Pro M2

Dilansir dari laman KompasTekno, harga Macbook Pro M2 yang tertera di iBox dan Digimap ditawarkan variatif berdasarkan besarnya kapasitas memori internal. Berikut adalah daftar harganya, yaitu:

  • MacBook Pro M2 256 GB – Rp 21.999.000 
  • MacBook Pro M2 512 GB – Rp 25.999.000


Demikian informasi lengkap mengenai laptop Apple terobosan terbaru ini. Dari segi spesifikasi hingga harga, laptop ini sangat cocok untuk kaum hard worker. Jika berminat, datanglah ke iBox atau Digimap dan langsung serbu Macbook Pro M2 secepatnya!

Baca juga: MacBook Pro 2021, Laptop Apple dengan Spek Gahar!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments