PRJ Masih Berlangsung, Berikut Cara Beli Tiketnya!

Acara terbesar di Indonesia, PRJ. (Sumber: Suara UMKM)
Isi Tabel

Setelah dua tahun rehat karena pandemi, kini Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair kembali hadir lagi. PRJ sendiri merupakan acara pameran terbesar di Asia Tenggara yang diadakan setiap tahun.

Sebab itu, setiap harinya banyak ribuan pengunjung memadati area PRJ. Bukan hanya terdapat berbagai pameran produk dengan promo diskon, para pengunjung juga bisa menikmati penampilan sederet artis dan musisi Tanah Air di acara tersebut.

Bagi yang ingin mengunjungi PRJ, kamu harus membeli tiket terlebih dahulu secara online atau daring. Untuk informasi membeli tiket, yuk simak tata caranya berikut ini!

Baca juga: Siap Jadi NPWP, Berikut Cara Cek Validasi NIK Online!

Harga Tiket Jakarta Fair

Di Jakarta Fair tahun ini, pengunjung ditawarkan dua pilihan tiket, yakni tiket masuk saja  dan tiket masuk + konser. Bagi yang ingin mengunjungi PRJ hanya untuk melihat pemerannya, kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp30 ribu pada hari Senin, Rp40 ribu pada Selasa – Kamis, dan Rp50 ribu di hari Jumat – Minggu.

Untuk tiket masuk + konser, harga tiketnya lebih mahal dari sebelumnya. Bagi yang berkunjung di hari Senin dikenakan tiket sebesar Rp60 ribu, sedangkan Rp70 ribu untuk hari Senin – Kamis. Selain itu, tiket PRJ dengan konser di hari Jumat – Minggu harganya Rp100 ribu.

Cara Beli Tiket Jakarta Fair Online 

Untuk membeli tiket PRJ secara online, kamu bisa membelinya melalui situs resmi jakartafair.co.id dan Jiexpo.com. Yuk, simak tata caranya!

Jakartafair.co.id

  1. Masuk ke laman jakartafair.co.id, kemudian pilih ‘start’
  2. Pilih “Beli tiket masuk” (tanpa konser) atau “Beli tiket bundling” (termasuk dengan konser). Lalu, kamu akan dihubungkan ke laman widget.loket.com
  3. Pilih hari kedatangan dan jumlah tiket, lalu klik “Pesan Sekarang”. Setelah itu, kamu isi data personal yang valid
  4. Scroll ke bawah dan klik metode pembayaran yang Anda inginkan, bisa melalui credit/debit card, virtual account BCA, Indomaret, LinkAja, ATM Transfer, Gopay, Klik BCA, ATM Transfer BNI
  5. Selesaikan pembayaran dan e-ticket Jakarta Fair akan dikirim ke e-mail.

Pesan Tiket di Jiexpo.com

  1. Pertama, kamu masuk ke laman jiexpo.com terlebih dahulu
  2. Pilih “Beli tiket masuk” (tanpa konser) atau “Beli tiket bundling” (termasuk dengan konser). Kamu juga akan dihubungkan ke laman widget.loket.com
  3. Pilih hari kedatangan dan jumlah tiket Klik “Pesan Sekarang”, kemudian isi data personal yang valid
  4. Scroll ke bawah dan klik metode pembayaran yang Anda inginkan, bisa melalui credit/debit card, virtual account BCA, Indomaret, LinkAja, ATM Transfer, Gopay, Klik BCA, ATM Transfer BNI
  5. Selesaikan pembayaran dan e-ticket Jakarta Fair akan dikirim ke e-mail.

——————

Diketahui, lansia di atas 60 tahun dan anak-anak dengan tinggi di bawah satu meter tidak dipungut biaya tiket masuk Jakarta Fair. Akan tetapi, para lansia tersebut harus menggunakan e-KTP dan hanya berlaku satu kali kunjungan.

Pameran dan konser di Jakarta Fair tahun 2022 ini akan berlangsung hingga 17 Juli mendatang. Acaranya dibuka mulai pukul 15.30 – 22.00 WIB untuk hari Senin – Jumat, sedangkan hari Sabtu – Minggu bukanya pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Baca juga: Simak! Cara Ubah Password Wifi untuk Semua Provider

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments