Xiaomi Black Shark 4S, Handphone Gaming Kelas Wahid!

Ilustrasi Xiaomi Black Shark 4S. (Sumber: Kompas.com)
Isi Tabel

Bagi para gamers pengalaman bermain game akan semakin menyenangkan, bila memiliki perangkat yang memadai. Begitupun dengan game mobile, jika handphone yang digunakan spesifikasinya kurang memadai, pasti rasanya bermain tidak nyaman. Entah karena grafis yang macet sekali atau handphone cepat panas saat tengah bermain game.

Akan tetapi, kini kamu tak perlu khawatir lagi dengan hal tersebut lagi saat sedang bermain game. Sebab, Xiaomi meluncurkan sebuah handphone gaming, yaitu Black Shark 4S. Produk ini memiliki spek tinggi, sehingga nyaman digunakan untuk bermain game mobile. Penasaran dengan produk Xiaomi Black Shark 4S ini? Yuk, langsung saja simak artikel di bawah ini!

Baca juga: Roblox, Platform Game Online yang Hadirkan Squid Game

Spesifikasi Produk

Dikutip dari laman GSM Arena, produk Black Shark 4S dibekali dengan layar Samsung E3 Amoled dengan 144Hz refresh rate dan ultra-quick touch response. Kemudian, ada juga akurasi warna yang diperbandingkan dengan layar monitor milik pekerja yang berkecimpung di dunia kreatif. 

Selanjutnya, kecepatan pengambilan sampel sentuh 720Hz. Hal ini memungkinkan penundaan sentuh hanya 8,3 ms. Lalu, ada User Interface (UI) baru yang akan menghadirkan mode layar untuk kenyamanan membaca dalam waktu lama.

Sementara itu, di bagian belakang handphone ini terdapat tiga kamera horizonal yang besar pixelnya berbeda-beda. Kamera utama handphone ini memiliki resolusi 48MP, sedangkan kamera ultrawide beresolusi 8MP dan bagian depannya hadir dengan resolusi 5MP. 

Perbedaan paling signifikan, yaitu letak merek yang menjauh dari estetik X. Kemudian, pihak Xiaomi ini menawarkan tampilan baru yang mengusung desain game yang khas..

Selain itu, pengguna juga akan tetap disediakan fitur tombol trigger pada sisi kanan atas dan bawah. Hal ini ditujukan untuk kenyamanan dan memudahkan pengguna untuk bermain game First Person Shooting (FPS), seperti PUBG atau CODM.

Sementara itu, Xiaomi Black Shark 4S dibekali dengan chip Snapdragon 870 yang digunakan juga pada tipe Black Shark reguler. Untuk besaran dan ruang penyimpanannya, produk Xiaomi ini menawarkan tiga pilihan. Mulai dari opsi 8 GB/128 GB, 12 GB/128 GB, dan 12 GB/256 GB. 

Menariknya, Black Shark 4S ini memiliki baterai 4.500 mAh yang didukung fast charging 120 Watt. Dengan spesifikasi seperti ini, tentu kamu akan semakin asyik bermain game di handphone. Sebab itu, produk Black Shark 4S ini memang cocok digunakan untuk bermain game

Harga Xiaomi Black Shark 4S

Bagi yang tertarik membeli handphone gaming dengan kapasitas RAM 8 GB dan memori internal 128 GB, maka kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp5,9 juta. Sementara untuk RAM 12 GB dan ruang penyimpanan 128 GB, produk Xiaomi Black Shark 4S ini dijual dengan harga sekitar Rp6,5 juta. Selain itu, ada juga RAM 12 GB dengan memori internal sebesar 256 GB yang dijual seharga Rp7,2 juta. Dengan spesifikasi keren yang dimiliki, tak heran bila Black Shark 4S memang dijual dengan harga relatif tinggi. 


Black Shark 4S merupakan salah satu produk handphone gaming yang dikeluarkan oleh Xiaomi. Hadirnya produk ini memang memberikan kemudahan bagi para penggunanya untuk bermain game dengan asyik di handphone. Gimana tertarik bermain game dengan Xiaomi Black Shark 4S ini?

0 0 votes
Article Rating
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments