Siap-siap! Ada Jalur Khusus Beli Tiket Konser Coldplay 2023!

Ilustrasi da Jalur Khusus Beli Tiket Konser Coldplay 2023! (Sumber: Freepik)
Isi Tabel

Akan menggelar konser di Indonesia pada 15 November 2022, Coldplay akan menggemparkan para penggemarnya di Stadion Gelora Bung Karno! Bagi yang takut kehabisan tiket konser, ada ‘jalur khusus’ untuk beli tiket konser Coldplay 2023, lho!

Pihak promotor, PK Entertainment mengumumkan penjualan tiket presale yang akan diselenggarakan pada 17-18 Mei 2023 mendatang. Tentunya momen ini yang paling ditunggu penggemar untuk berburu tiket dan berusaha agar tak kehabisan tiket.

Nah, ada jalur khusus untuk nasabah BCA yang ingin membeli tiket konser Coldplay! Hal ini sehubungan dengan BCA yang sudah menjadi partner resmi bank untuk konsel Coldplay yang bertaju “Music of the Spheres World Tour 2023”.

Lantas, bagaimanakah cara beli tiket konser Coldplay 2023 melalui ‘jalur khusus’ BCA? Mari simak informasinya di bawah ini!

Baca juga: Inilah Aplikasi Beli Tiket Bioskop Online, Nonton Film Anti Antre!

Cara Beli Tiket Konser Presale Coldplay via BCA 

BCA akan menggelar penjualan tiket presale konser Coldplay secara eksklusif kepada nasabah melalui aplikasi myBCA. Aplikasi ini sendiri merupakan platform digital terbaru dari BCA yang dapat digunakan nasabah untuk mengakses seluruh informasi rekening melalui HP atau PC. 

“Kami menyadari antusiasme masyarakat dan sebagai bank yang senantiasa di sisi nasabah, BCA dengan setulus hati ingin mewujudkan wishlist tersebut dengan memberikan kemudahan transaksi dalam mendapatkan tiket konser,” kata Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja, dilansir dari laman CNBC Indonesia.

Nantinya, pembayaran tiket bisa dilakukan dengan menggunakan virtual account BCA via aplikasi myBCA. Selain itu, kamu juga bisa melakukan pembayaran melalui BCA mobile atau KlikBCA.

Untuk bisa menggunakan paltform myBCA, kamu ganya perlu single user ID untuk bisa mengakses seluruh informasi terkait dengan rekeningmu, termasuk melakukan transaksi. Jadi, pastikan kamu sudah membuat BCA ID, ya!


Terlepas dengan informasi ‘jalur khusus’ ini, PK Entertainment mengumumkan kalau pihaknya juga sudah menjadwalkan penjualan tiket Coldplay di waktu yang berbeda. Penjualan tiket presale ini akan diselenggarakan mulai 19 Mei 2023 pada pukul 10.00 WIB.

Nah, jadi jadwal manakah yang akan kamu pilih? Penjualan tiket presale dari BCA atau PK Entertainment? Yuk, bagikan opinimu di kolom komentar!

Baca juga: Baru! Fitur Kelola Tagihan Tokopedia Bantu Atur Keuangan

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments