MV ‘ETA’ NewJeans Dibuat Pakai iPhone 14 Pro? Yuk, Intip!

MV ‘ETA’ NewJeans Dibuat Pakai iPhone 14 Pro? Yuk, Intip! (Sumber: Freepik)
Isi Tabel

Pada 22 Juli 2023 kemarin, girlband asal Korea Selatan NewJeans baru saja mengeluarkan Music Video (MV) berjudul ‘ETA’. Setelah sukses membuat jagat penggemar K-Pop terngiang-ngiang dengan lagu ‘Super Shy’, dengan ‘ETA’ NewJeans kembali membuat heboh karena video klip tersebut dibuat dengan kamera iPhone 14 Pro.

Tak puas berkolaborasi dengan Power Puff Girls, ternyata kolaborasinya dengan ponsel keluaran Apple ini semakin memukau hati para penggemar K-Pop. Seperti yang diketahui, iPhone seri ini merupakan ponsel Apple paling terbaru yang sempat fenomenal di jagat teknologi.

Selain tampil beda dengan layar Dynamic Island yang ikonik, 14 Pro juga memiliki kamera yang lebih unggul dari seri terdahulunya. Dengan berbagai keunggulan, mari simak spesifikasi kamera iPhone 14 Pro yang berkolaborasi dengan NewJeans ini!

Baca juga: Tips Jitu Ambil Potret Pakai iPhone, Foto Auto Kece!

Keunggulan Kamera iPhone 14 Pro

Salah satu keunggulan dari produk iPhone adalah kualitas kamera yang selalu menjadi sorotan. Begitu juga dengan iPhone seri ini yang menyematkan kamera utama beresolusi 48MP. Besaran resolusi yang lebih tinggi ini jauh melampaui versi sebelumnya yang hanya menggunakan kamera 12MP.

Apple dengan bangga mengklaim bahwa iPhone 14 Pro ini memiliki sensor yang 65% lebih besar daripada iPhone 13 Pro. Artinya, kemampuan menangkap jumlah cahaya dari kameranya lebih unggul ketika berada dalam kondisi minim cahaya.

Peningkatan resolusi kamera ini pun memberikan manfaat yang cukup signifikan. Kamera utama mampu menghasilkan foto dengan zoom digital 2x dengan resolusi 12MP. Selain itu, pengguna juga dapat menggunakan fitur ProRaw untuk pengambilan gambar landscape atau pemandangan dengan lebih jernih.

Dengan adanya sensor quad-pixel, setiap empat piksel digabungkan menjadi satu quad pixel besar yang setara dengan 2,44 µm pada resolusi 12MP. Hal ini memungkinkan kamera menangkap lebih banyak cahaya sehingga menghasilkan gambar yang lebih terang dan jelas.

Tidak hanya kamera utama, Apple juga menghadirkan peningkatan pada sensor kamera ultrawide dan kamera tele. Peningkatan ini bahkan mencapai tiga kali lipat dari versi sebelumnya. Hasilnya, gambar yang dihasilkan menjadi lebih tajam dan menakjubkan.

iPhone 14 Pro terbukti sebagai ponsel dengan kamera berkualitas tinggi dan performa luar biasa. Dengan resolusi yang tinggi, sensor yang besar, dan fitur-fitur canggih, kamera ini mampu memberikan pengalaman fotografi yang tak terlupakan bagi para penggunanya.


Setelah mengintip spesifikasi kamera iPhone 14 Pro, wajar saja jika MV ‘Eta’ NewJeans banyak menuai pujian. Jadi, siapakah yang belum menonton video klip terbaru dari girlband naungan label Hybe Entertainment ini? Tonton videonya di bawah, ya!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments