Ini Bocoran Spesifikasi Samsung S23! Lebih Unggul dari S22?

Ilustrasi Samsung Galaxy S23. (Sumber: 5w1hindonesia.id)
Isi Tabel

Setelah jagat teknologi dipuaskan dengan performa jempolan dari Samsung S22, kini beredar bocoran mengenai spesifikasi S23 yang digadang lebih unggul. Seri flagship dari Samsung ini dikabarkan akan rilis di awal tahun 2023.

Walaupun masih belum pasti, kabar burung apapun yang menyangkut informasi tentang seri S Samsung pasti langsung menghebohkan. Tentu penikmat teknologi menunggu-nunggu kehadirannya dan penasaran dengan performanya.

Seperti yang diketahui, kehadiran Samsung Galaxy S22 menarik banyak perhatian berkat performanya yang apik. Tentu perilisan S23 mendatang diharapkan dapat mengusung pembaharuan yang mampu melengkapi kekurangan dari pendahulunya.

Memangnya, bagaimanakah bocoran spesfikasi Samsung Galaxy S23 yang akan rilis tahun ini? Benarkah lebih performanya lebih unggul dari S22 bahkan setara iPhone 14 Pro? Simak informasinya di bawah ini!

Baca juga: Samsung Luncurkan One UI 5, Inilah Fitur Terbarunya

Bocoran Spesifikasi Samsung S23

Meskipun produknya belum dirilis, bocoran tentang spesifikasi Samsung S23 beredar luas hingga menjadi bahan perbincangan. Kabarnya, seri S terbaru ini mengalami banyak peningkatan di banyak lini kerja.

Menurut laporan SamMobile, diprediksi Samsung S23 ini akan dibekali dengan versi chip Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 SoC. Tentu dengan demikian performanya dijamin ngebut walaupun sedang menjalani aplikasi berat.

Samsung Galaxy S23 dikabarkan juga memiliki tipe S23 Plus dan S23 ultra. Ketiganya menawarkan sistem pengisian cepet 25W. Namun, keduanya mempunyai kapasitas baterai yang berbeda. S23 standar memiliki kapasitas 3900 mAh, S23 plus 4700 mAh, dan S23 ultra 5000 mAh.

Saat ini, kualitas kamera dijadikan tolak ukur penting untuk sebuah smartphone apalagi sekelas flagship. Dilansir dari Kompas, Samsung seri S terbaru ini disematkan dengan kamera beresolusi 108 MP, dengan dua kamera lainnya yang memiliki resolusi 12 MP dan 2 MP. Sementara, kamera selfie-nya dikabarka beresolusi 12 MP.

Konon, kameranya pun dilengkapi oleh kamera telefoto yang sama seperti Galaxy S22 Ultra. Lensa telefoto merupakan komponen yang penting untuk menangkap gambar dengan kualitas bagus. Walaupun sama-sama memilikinya, S23 Ultra diklaim memiliki peningkatan dari S22 yang signifikan dalam memortret gambar.


Dari daftar bocoran di atas, masih banyak spesifikasi S23 yang belum terungkap. Perlu diingat, informasi yang diberikan tak bisa dijadikan patokan karena masih belum bisa dikatakan valid.

Apakah S23 akan lebih unggul daripada S22? Nantikan informasi terkini selanjutnya hanya di AwanApps!

Baca juga: Samsung Galaxy Z Fold 4 & Z Flip 4 Rilis, Ini Spesifikasinya!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments