Apple Siap Luncurkan iPhone 14, Simak Bocorannya!

Ilustrasi iPhone 14. (Sumber: Pikiran Rakyat)
Isi Tabel

Beberapa bulan mendatang, posisi iPhone 13 akan tergeser oleh keberadaan produk terbaru iPhone 14. Produk terbaru Apple tersebut direncanakan akan rilis pada akhir tahun ini. 

Kira-kira, seperti apa kecanggihan dari iPhone 14 ini? Berikut AwanApps lampirkan beberapa bocoran tentang iPhone 14 yang diperkirakan akan muncul pada produk tersebut. Yuk, simak informasinya!

Baca juga: Apple Siap Luncurkan MacBook OLED pada 2024

iPhone 14 Tidak Ada Versi Mini

Seperti iPhone umumnya, iPhone 14 juga akan hadir dengan beberapa varian. Namun, pada seri iPhone terbaru ini kabarnya tidak akan meluncurkan versi mini. Artinya, iPhone 13 Mini bisa jadi versi terakhir iPhone mungil.

Sebagai gantinya, Apple dikabarkan akan merilis iPhone 14 Max dengan layar 6,7 inci dengan harga yang masih masuk akal. Selain iPhone 14 Max, Apple juga meluncurkan model lainnya meliputi iPhone 14, iPhone 14 Pro, dan iPhone Pro Max.

Kamera Canggih di iPhone 14 Pro

Ilustrasi produk Apple iPhone 14

Pada versi iPhone 14 Pro dan iPhone Pro Max diperkirakan akan ada peningkatan dari sisi kamera. Kabarnya, kedua versi tersebut akan dibekali kamera 48 Mp wided dengan sensor besar.

Maka dari itu, detail jepretan yang diambil akan lebih baik dari iPhone 13. Hal ini juga berlaku dalam kondisi rendah cahaya. Selain itu, kamera ini juga akan mampu meringkus video 8K.

Performa Ponsel

iPhone 14 Pro dan Pro Max dikabarkan akan dibekali oleh prosesor terbaru, yakni 16 Bionic. Kemudian, RAM akan didongkrak menjadi 6 GB dari sebelumnya 4 GB. Selain itu, ada kemungkinan storage internal di kedua ponsel ini akan punya kapasitas hingga 2 TB.

Layar Ponsel Always On

Apple dikabarkan akan memberikan fitur layar Always On layaknya di Android. Di iOS 16 ini, terdapat fitur kustomisasi Lock Screen termasuk bisa ditampilkan widget. Kira-kira, mungkinkah layar Always On di iPhone 14 akan dibekali fitur tersebut atau hanya minimalis menampilkan jam dan kapasitas baterai?


Itulah beberapa bocoran yang akan hadir pada iPhone 14. Kira-kira, siapa di sini yang sangat menunggu kehadiran iPhone 14 ini? Seri iPhone 14 ini kabarnya akan rilis pada September 2022. Untuk mengetahui perkembangan informasinya, yuk pantau terus laman AwanApps!

Baca juga: Apple Siap Rilis iOS 16, Simak Pembaruan Fiturnya!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments