3 Merek Jam Tangan Lokal, Murah dan Berkualitas!

Ilustrasi jam tangan. (Sumber: Unsplash)
Isi Tabel

Bagi para penggemar jam tangan, ternyata banyak brand lokal yang mengeluarkan produk tersebut. Pastinya, jam tangan buatan Indonesia ini tidak kalah keren dengan brand luar negeri. Apalagi harga jam tangan yang ditawarkan juga lebih murah dibandingkan buatan luar negeri.

Kira-kira, apa saja ya brand jam tangan lokal? Penasaran? Yuk, kita simak tiga rekomendasi jam tangan lokal yang murah dan berkualitas!

Baca juga: Alasan Mengapa Jam Rolex Mahal

Bono Watch

Merek lokal ini menyediakan berbagai macam produk jam tangan dengan desain keren dan elegan. Jam tangan best seller di sini adalah Siena Dark Rose Gold yang terbuat dari bahan alumunium. Sementara bagian belakangnya terbuat dari stainless steel dengan detail khusus. Lalu, bagian kacanya dibuat dengan tebal 1,5 mm. Jam ini juga memiliki tali dengan berbahan kulit.

Bono juga memiliki berbagai macam desain, sehingga cocok dipakai untuk acara formal maupun keseharian. Meskipun tampilannya terlihat mewah, harganya terbilang ramah di kantong sekitar Rp300 ribuan. Jika Anda tertarik dengan merek lokal ini bisa langsung cek Instagram @bono.watch.

Roodolph Watch

Brand lokal ini memiliki beragam model dan desain yang keren. Produk best-seller dari Roodolph Watch ini adalah Erudite Black Brown. Konsep jam tangan ini minimalis dibuat dengan bahan stainless alloy. Bagian kacanya ini terbuat dari mineral glass , sedangkan talinya menggunakan bahan kulit. Nah, tampilannya yang simpel ini membuat Anda mudah untuk memadukannya dengan outfit. Harga yang ditawarkan sekitar Rp300 ribuan. Anda juga bisa cek langsung koleksinya di Instagram @roodolphwatch.

Jam Tangan Lokal Woodka

Merk jam tangan lokal ini berasal dari dua kata, yakni “wood” dan “karya”. Artinya, produk tersebut terbuat dari bahan dasar kayu dengan cita rasa seni hingga jadi karya. Bukan hanya kayu, Woodka juga menggunakan kain tenun khas Indonesia sebagai tali atau strap jam tangannya. Anda juga bisa membeli strap secara terpisah, sehingga jam tangannya bisa seolah terus berganti. Nah, harga woodka ini berkisar Rp600 ribuan hingga Rp800 ribuan. Bagi Anda yang ingin melihat beragam koleksinya dapat cek selengkapnya di Instagram @woodka_.


Gimana kualitas dan desain merek lokal jam tangan di atas nggak kalah kan dengan buatan luar negeri, bukan? Bahkan, harganya jauh lebih murah dibandingkan produk luar. So, lebih baik beli jam tangan lokal daripada brand luar negeri tapi KW. Yuk, mari dukung dan bangga dengan produk lokal milik Indonesia!

Baca juga: Keren! 4 Teknologi Ala James Bond Hadir di Dunia Nyata

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments