Rekomendasi Smartband Terbaik dengan Harga Terjangkau!

Ilustrasi rekomendasi smartband terbaik. (Sumber: Unsplash)
Isi Tabel

Smartband merupakan gadget pelengkap smartphone yang cukup populer dan banyak digunakan orang-orang. Gadget satu ini adalah alat pemberitahuan masuknya notifikasi tanpa repot membuka smartphone. Fungsi smartband lainnya adalah sebagai pengukur tingkat kebugaran yang terhubung dengan aplikasi fitness dalam smartphone

Apalagi smartband ini juga memiliki bentuk yang kecil ditambah fitur ketahanan terhadap air dan debu. Dengan keunggulan seperti itu, tak heran bila produk ini dianggap praktis dipakai di mana saja. Harganya pun relatif terjangkau dibandingkan smartwatch. Berikut 3 rekomendasi smartband terbaik dengan harga terjangkau, yaitu:

Baca juga: Smartband dan TWS, Kebutuhan atau Sekadar Gaya?

Xiaomi Mi Band 4c (Redmi Band)

Xiaomi Mi Band 4c menggunakan panel TFT-LCD pada layarnya yang berukuran 1,08 inci serta tombol kapasitif di bawahnya. Smartband satu ini telah dilengkapi layar berwarna dan touchscreen yang sensitif. Ada lima mode kebugaran dengan kemampuan kedalaman 50 meter. Mi Band 4c mengisi daya melalui strap bagian bawahnya yang disambungkan ke dalam kepala charger atau lubang USB. Untuk harganya sangat terjangkau sekitar Rp200 ribu – Rp300 ribu saja.

Smartband Huawei Band 6

Huawei Band 6 menggunakan panel AMOLED dengan diagonal sepanjang 1,47 inci dan resolusi 194×368 pixel. Produk ini dilengkapi 96 mode latihan kebugaran dan hadirnya sensor yang mampu mengukur tekanan oksigen dalam tubuh, serta memantau detak jantung seharian. Smartband ini memiliki baterai yang mampu bertahan selama 14 hari dan tahan air. Sementara untuk harganya, produk ini dibanderol sebesar Rp400 ribu – Rp500 ribu.

Smartband Honor Band 6

Honor Band 6  memiliki luas layar 1,47 inci yang dilengkapi panel AMOLED. Smartband dirancang untuk merekam berbagai aktivitas olahraga penggunanya dengan akurat. Bahkan, Honor Band 6 memiliki fitur untuk mengukur waktu, memantau kadar oksigen dalam darah , dan jarak tempuh renang. Smartband juga dapat bertahan hingga 14 hari pemakaian. Dengan fitur-fitur tersebut, produk ini dijual sekitar Rp500 ribu – Rp600 ribu.


Nah, itulah beberapa rekomendasi smartband terbaik untukmu dengan harga terjangkau. Meskipun ukurannya lebih kecil dari smartphone, smartband ternyata mampu menarik orang-orang. Menurutmu, manakah yang paling oke?

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments