Parafrase Online, Penyelamat Anak Kuliah Membuat Makalah!

Ilustrasi mengerjakan tugas kuliah. (Sumber: Unsplash)
Isi Tabel

Kalau kamu sedang kuliah, kamu pasti pernah kesulitan dalam mengerjakan tugas kuliah seperti makalah kan? Apalagi yang dosennya ribet karena mau isi dalam tugas kuliah tersebut murni dari pemikiran mahasiswanya.

Padahal, kamu hanya menggunakan beberapa sumber atau referensi internet untuk membantu kamu dalam memenuhi tugas kuliah. Tidak peduli seberapa bagus kamu dalam menulis, bisa saja ada kemungkinan isi dari tugas kamu dicerminkan sama seperti tulisan lainnya di internet.

Baik kamu sedang menulis makalah akademis, artikel, laporan, atau jenis konten tertulis lainnya, kamu dituntut untuk memberikan hasil yang unik, otentik dan komprehensif supaya kamu tidak akan dihukum oleh dosen kamu karena plagiarisme karya orang lain.

Dari situ, kamu mungkin memerlukan bantuan untuk menulis ulang atau mengekspresikan opini pribadi secara berbeda. Alat parafrase online datang sebagai penyelamat anak kuliah yang berfungsi untuk menghindari pengulangan serta tidak mengubah makna.

Meskipun parafrase tampak sulit pada awalnya, namun alat parafrase online ini memastikan bahwa kamu tidak harus melakukan semuanya sendiri kok. Jadi tenang saja, tulisan tugas kuliah kamu secara keseluruhan akan menjadi berkualitas dengan cepat dan mudah!

Untuk meringankan beban kuliah kamu, kami sudah menyiapkan 4 alat parafrase online terbaik yang dapat kamu gunakan langsung!

Baca juga: 6 Situs Download E-book Gratis Buat Anak Kuliah!

Quill Bot

Ilustrasi quill bot

Quillbot adalah alat parafrase yang sangat dipercayai oleh jutaan pengguna di internet saat ini. Pengguna dapat menulis ulang kalimat, paragraf, atau tulisan apa pun menggunakan alat ini. 

Quill Bot menawarkan fitur yang sangat khas, yaitu memiliki 5 mode penulisan AI yang berbeda. Sebab itu, aman dan andal dalam hal deteksi plagiarisme dibandingkan dengan platform lainnya.

Paraphrase Online Buat Anak Kuliah

Karena penggunaan dan navigasinya yang sederhana, alat ini cocok untuk pemula termasuk pelajar. Situs ini telah dibuat sederhana sehingga siapa pun dapat menggunakannya dan dapat langsung melakukan parafrase teks. 

Tidak hanya itu, programnya juga memiliki generator kata-kata yang dapat secara otomatis menulis ulang materi tugas kuliah kamu untuk menghasilkan tulisan yang lebih baik.

Paraphrasing Tool

Paraphrasing Tool gratis dan kamu tidak perlu mendaftar apa pun untuk memulai. Kamu dapat menggunakan alat parafrase ini secara online untuk memparafrasekan hingga 10.000 karakter.

Jadi ingat, kamu tidak bisa sekaligus memasukkan satu dokumen tugas kuliah penuh diparafrasekan langsung ya.

Parafrase Online SEO magnifier

Ilustrasi seo magnifier

SEO Magnifier sangat ideal bagi penulis konten, blogger atau spesialis SEO untuk menghasilkan konten unik untuk mempromosikan produknya. Eits, tapi kamu bisa pakai alat ini untuk kebutuhan tugas kuliah kamu kok!

Alat parafrase ini juga membantu menyusun ulang esai, artikel, makalah penelitian, tugas, dan konten web online.


Itulah tadi 4 alat parafrase online yang bisa kamu gunakan untuk menulis ulang dengan kata-kata atau bahasa kamu sendiri ya! Semoga sukses dengan tugas kuliahnya, teman-teman!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments